oleh

Nelson Temui Fadel Muhammad Dan Rachmad Gobel, Ada Apa ???

POLITIK (LIGO) – Temui Fadel Muhammad dan Rachmad Gobel, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo secara langsung memberi selamat atas pelantikan Fadel sebagai Ketua MPR-RI dari unsur DPD-RI dan selamat kepada Rachmad Gobel sebagai Wakil Ketua DPR-RI. Senin kemarin (07/10) di Jakarta.

Bupati Nelson mengatakan, pertemuannya dengan Fadel dan Rachmad ini merupakan bentuk syukurnya sebagai Bupati Gorontalo yang juga mewakili masyarakat atas dilantiknya Wakil Rakyat dari Gorontalo, yang menjabat Posisi Strategis.

“Selamat mengemban amanah Rakyat Gorontalo, ini rasa syukur Pemerintah Daerah dan masyarakat Gorontalo. Karena Orang-Orang Gorontalo telah menduduki Jabatan Strategis. Karena itu, kami datang untuk menyampaikan Selamat dan Kita ingin, kedepan antara Pemerintah Daerah, DPR-RI dan DPD-RI ada Kolaborasi yang lebih kuat,” ucap Nelson.

Sebagai ungkapan rasa syukur rakyat Gorontalo dan Pemerintah Daerah dengan dilantiknya Wakil Rakyat asal dari Gorontalo, Nelson berniat untuk mengundang para Wakil Rakyat tersebut dan membuat Syukuran.

Pertemuan Kepala Daerah se-Gorontalo bersama Wakil Ketua DPR-RI. Rachmad Gobel

Disamping itu Nelson meminta Fadel dan Rachmad Gobel yang diamanahkan sebagai penyambung lidah rakyat untuk berjuang dan mendukung pembangunan yang ada di Gorontalo.

“Kita tahu bersama, bahwa Mereka ini adalah dipilih oleh Rakyat yang ada di Gorontalo. Sehingga Perjuangan serta Dukungan Pembangunan Daerah itu sangat dibutuhkan, itu yang terpenting,” ungkap Nelson yang berencana dan mengundang Wakil Rakyat dari Gorontaalo dan membuat Syukuran.

“Kita berharap perhatian untuk Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo akan lebih besar sehingga yang memperjuangkan di tingkat Nasional. Bukan hanya Kami tapi juga Anggota Legislatif, baik di DPR-RI maupun Anggota DPD-RI di tingkat Nasional dan ini peluang Kita bersama dalam membangun Daerah,” harap Nelson (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini