oleh

Nelson Warning Aparatnya Tidak Golput

LINTAS  LIMBOTO (LIGO) – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo intruksikan seluruh Aparatnya untuk menyukseskan Pemilihan Umum yang akan dilangsukan 17 April 2019 Mendatang.

Dirinya mewarning ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah  Kabupaten Gorontalo yang tidak menyalurkan aspirasi atau Golput.

“Dimanapun Bapak Ibu berada jangan Golput, Karena Kita berkewajiban menyukseskan Pemilu”pinta Nelson saat membina  ASN dan Tenaga Kontrak, Selasa (09/04), Taman Budaya Limboto.

Disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), kata Nelson Aparatnya akan dipantau langsung apakah ikut berpartisipasi atau tidak. Hal ini dilakukan untuk melihat persentase partisipasi masyarakat dalam Pemilu, sehingga Aparatnya diminta mendorong masyarakat menyukseskan Pemilihan Umum yang dilakukan hanya 5 Tahun sekali ini.

Partisipasi masyarakat dalam Pemilu memang sangat menentukan nasib Bangsa Indonesia kedepan. Sebab ditangan masyarakat, menentukan siapa saja Calon Legislatif yang mewakilnya di Parlemen serta Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 5 Tahun kedepan.

Selain itu, Nelson ingin Aparatnya terlibat sebagai pelaksana di setiap TPS yang disediakan. Sebab melihat saat ini sangat sulit untuk mencari pelaksana Pemilu di TPS.

“Selain itu saya juga meminta kita semua untuk menjaga kondusifitas yang ada disetiap TPS, dan kami juga sudah memintakan Linmas di setiap Desa siap mengamankan Pemilu”harap Nelson.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini