oleh

Nou Dan Uti Gorontalo 2018 Dinobatkan

LINTAS PEMPROV (LIGO) – Nou dan Uti Gorontalo 2018 resmi dinobatkan kepada Bayu Anggara Putra, Peserta ‘UTI’ dari Kabupaten Boalemo dan Reza Seprianti Sulila, Peserta ‘NOU’ dari Kabupaten Bone Bolango.

Keduanya dinobatkan sebagai Nou dan Uti Gorontalo 2018, dari 15 Pasangan Peserta Perwakilan Kabupaten, Kota Gorontalo dan Perwakilan Umum yang mengikuti Grand Final Nou dan Uti, Senin (10/12).

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Dr. Nancy Lahay. MP dalam Grand Final tersebut menginginkan agar Nou dan Uti Gorontalo yang dinobatkan, selain mempromosikan Pariwisata Gorontalo juga dapat mengajak Anak Muda Milenial untuk tahu betapa pentingnya Pariwisata bagi Pembangunan Daerah.

“Tugas Nou dan Uti Gorontalo dalam mempromosikan Pariwisata tidaklah mudah, sehingga Nou dan Uti juga harus mengajak dan menanamkan kepada Kaum Milenial betapa pentingnya Pariwisata bagi Pembangunan Daerah, mengingat PAD Kita juga salah satunya berasal dari Pariwisata,” ujar Kadis Pariwisata.

Dirinya juga menekankan kepada Peserta Nou dan Uti yang belum berhasil untuk tidak berhenti dalam mempromosikan Pariwisata.

“Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati, Tugas Kalian tetap sama yaitu bagaimana mempromosikan Pariwisata Gorontalo agar dapat di kenal hingga ke Manca Negara,” terangnya lagi.

Selain itu, melalui peran Nou dan Uti Gorontalo dalam Promosi Wisata Gorontalo, yaitu dapat mendatangkan Jutaan Wisatawan ke Gorontalo.

Nancy Lahay juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah yang terus mendorong Pariwisata yang ada di daerahnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Sekda Provinsi Gorontalo, DR. Ir. Darda Daraba, M.Si., Pimpinan OPD dan Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini