oleh

Olahraga Di GOR Nani Wartabone, Rachmad Gobel Berbagi Tips Pola Hidup Sehat

LINTAS KOTA (LIGO) – Ditengah padatnya aktivitas seorang Rachmad Gobel yang kini dipercayakan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Utusan Khusus Presiden RI Untuk Kerajaan Jepang tetap memiliki prinsip dan lakukan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Hal ini pula yang sempat diungkapkan Rachmad Gobel saat Jalan Sehat dan Senam pagi bersama Warga Kota Gorontalo yang setiap hari libur tumpah ruah di Gelanggang Olah Raga (GOR) Nani Wartabone. Ahad (31/03/2019)

Apalagi sosok Rachmad Gobel dikenal sebagai orang yang mengutamakan Kinerja dan semangat Kerja Keras, yang Dia dapatkan semasa muda saat masih bekerja sebagai karyawan di perusahaan milik almarhum Ayahanda Thayeb Gobel. Kaka RG (sapaan Rachmad Gobel) menuturkan bagaimana Dirinya menjalankan Pola Hidup Sehat dan tetap Bugar.

“Saya punya Tips 5 S dalam menjaga Hidup Sehat dan Bugar, yakni Makan Sehat, Berpikir Sehat, Istirahat Sehat, Aktivitas Sehat, dan Lingkungan Yang Sehat,” tutur Rachmad Gobel.

Sekalipun aktivitas Rachmad Gobel yang penuh dengan tekanan Pekerjaannya sebagai Pimpinan di Perusahaan Panasonic Gobel, ditambah lagi dengan tingginya rutinitas dalam politik akan membuat siapa saja termasuk Dirinya harus menjaga stamina dan kebugaran. Belum lagi motivasi dan filosofi Rachmad Gobel yang terus melakukan hal-hal baik untuk Tanah Leluhurnya, Bumi Serambi Madinah Gorontalo.

“Dengan tekanan pekerjaan, dan aktifitas politik membuat Kita sulit dan tertantang untuk menjaga Pola Hidup agar tetap Sehat dan Bugar. Jalan Sehat dan Senam Pagi merupakan salah satu kunci menjaga kesehatan dan kebugaran.“ jelas Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem itu.

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini