oleh

Onis Jafar Dorong Anak Muda Jadi Produktif

LINTAS DEKOT (LIGO) – Serap aspirasi melalui Reses Masa Sidang Ke III Tahun 2018 di Dapil II Kecamatan Kota Utara, Kota Tengah & Sipatana, Onis Jafar banyak mendapat keluhan dari Masyarakat.

Lagi-lagi dalam Reses ini, yang dilaksanakan di Kompleks Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo, Ahad (23/12), masalah Infrastruktur masih menjadi keluhan yang banyak disampaikan kepada Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini.

Selain Infrastruktur, Warga yang hadir juga memintakan Onis Jafar agar mendorong Pemerintah Kota Gorontalo untuk menyiapkan Program bagi Anak Muda, agar Anak Muda yang ada di setiap Kelurahan bisa menjadi Produktif

Keluhan itu langsung ditanggapi Onis Jafar dan menyampaikan akan meneruskan keluhan Warga kepada Pemerintah Kota Gorontalo, dan akan memperjuangkan agar keluhan tersebut direalisasikan.

“Keluhan ini akan Saya kawal dan Saya akan perjuangkan,” tegas Onis Jafar

Ratusan Warga sampaikan Aspirasi kepada Onis Jafar

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan akan selalu mendukung Kegiatan Positif Kepemudaan yang ada di setiap Kelurahan, agar Anak Muda Kota Gorontalo menjadi Pemuda yang Produktif.

“Setiap kegiatan Kepemudaan, kalau itu positif Saya akan selalu dukung dan bahkan Saya akan selalu bersama Pemuda agar kalian menjadi Pemuda Produktif,” ungkapnya

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini