oleh

Paguyaman Pantai Bakal Jadi Kampung Pelangi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kecamatan Paguyaman Pantai saat ini dicanangkan sebagai Perkampungan Pelangi. Hal itu tidak lepas dari peran Pemerintah Kecamatan Paguyaman Pantai terus berinovasi melakukan penataan wilayahnya.

Dukungan penuh pada Camat Paguyaman Pantai Stev Hakili untuk mewujudkan Kampung Pelangi pun terus berdatangan, salah satunya datang dari Mansur Arafa.

“Saya dengar Pak Stev Hakili berencana menata perkembangan Kecamatan berupa Pengecatan dan Penataan seputaran Wilayah Kecamatan, dan akan membuat Kampung Pelangi, jika itu terlaksana maka Saya yakin Paguyaman Pantai bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk datang kesana, atas nama Pemuda tentunya Kami merasa bangga dan memberikan apresiasi terhadap niat baik Pak Camat,” kata Mansur, Jumat (28/06).

Tidak hanya dukungan semata, bahkan jika diperlukan dirinya menyatakan siap membantu Pemerintah Kecamatan untuk menjadikan Kecamatan Paguyaman Pantai  menjadi Pilot Project tentang Kecamatan Bebas Narkoba atau menjadi Kecamatan Percontohan tentang Program Keluarga Sehat.

Menurut dia, Kecamatan Paguyaman Pantai yang sudah berumur 10 Tahun lebih ini belum ada hal yang bisa dijadikan tanda bahwa wilayah ini sudah menjadi Kecamatan.

“Sehinga kedepan Kami berharap untuk infrastruktur sudah waktunya di arahkan ke Pelebaran Jalan  poros Kecamatan menuju Pelabuhan, termasuk pembuatan Gapura besar pertanda sebuah Kecamatan Paguyaman Pantai,” harap Mansur.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini