oleh

Pantai Ratu, Spot Wisata Baru Boalemo Diresmikan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sekda Boalemo Husain Etango resmikan salah satu tempat destinasi Wisata Pantai Ratu Desa Tenilo  yang diprediksi akan menjadi salah satu Magnet Wisata di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Pemda Boalemo sangat mendukung dan menyambut dengan baik atas berdirinya Obyek Wisata ini, Husain Etango mengatakan Masyarakat akan memiliki pilihan baru sebagai lokasi berlibur di akhir pekan bersama Keluarga dan memprediksi kedepan akan menunjang Perekonomian Masyarakat sekitar.

“Dengan adanya tempat Wisata baru di Kabupaten Boalemo, merupakan kemajuan bagi Daerah, untuk terus menaikkan Angka Pendapatan Daerah melalui Pariwisata, dan terpenting adanya Wisata baru bisa mengangkat Ekonomi Masyarakat setempat”. ungkap Husain Etango. Minggu (17/02).

Sekda Boalemo Husain Etango yang di dampingi Asisten II Mus Moha, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Parawisata, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Nakertrans berharap Lokasi Wisata Pantai Ratu ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama menjaga Kebersihan Lingkungan. Bahkan Dirinya juga menegaskan agar Masyarakat menjauhkan Lokasi Wisata ini dari Minuman Keras yang dapat mengganggu Kenyamanan Pengunjung Wisata Pantai Ratu.

“Semoga dengan di resmikan tempat Wisata Pantai Ratu, bisa membawa manfaat bagi Masyarakat sekitar dan jaga Kebersihan dan Kenyamanan Pengunjung utamanya jauhkan Minuman Keras dari lokasi ini. Pemerintah akan menindaklanjuti segala usulan dari Kepala Desa dan Masyarakat mengenai Perbaikan Jalan yang menjadi keluahan para Pengunjung Pantai Ratu,” tukas Husain Etango.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini