oleh

Pasca Pemilu, Politisi PDIP Dan Golkar Boalemo Berdamai

LINTAS PEMILU (LIGO) – Setelah berseteru akibat “panasnya” Persaingan Pemilihan Legislatif di Kabupaten Boalemo, Politisi Golkar Lahmudin Hambali dan Politisi PDIP, Wahyudin Moridu  akhirnya berdamai.

Kamis (18/04), Lahmudin Hambali bersama sejumlah  Kader Golkar yang sedang melakukan penginputan perolehan suara di Sekretariat DPD II Boalemo, menerima kunjungan silaturrahim Wahyu Moridu.

Wahyu yang ditemani Istri langsung disambut dengan pelukan hangat dari Lahmudin. Seketika suasana menjadi penuh haru. Kader Golkar yang menyaksikan moment langkah itu menangis bahagia melihat dua Politisi Boalemo itu kembali berdamai.

Di sela-sela pertemuannya itu,Wahyudin Moridu menyampaikan bahwa kunjungan silaturrahimnya itu untuk mempererat hubungan yang sebelumnya sempat memanas.

“Kedatangan Saya di kediamannya Pak Lahmudin ini, untuk mempererat kembali hubungan kami yang sempat memanas di Pileg kemarin. Kini Pileg sudah selesai dan saatnya kita bergandengan tangan membangun Boalemo ke arah yang lebih maju,”ungkap wahyu.

Selain Lahmudin, Wahyu Moridu juga akan mendatangi Politisi Boalemo lainnya, untuk menjalin kembali silaturahim yang sempat “retak” akibat Pileg.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut Lahmudin Hambali ketika diminta tanggapan soal kunjungan Wahyudin Moridu tidak banyak  berkata.

“Saya kaget atas kedatangan Pak Wahyu Moridu, dan ini diluar dugaan saya,”ungkap Lahmudin Hambali.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini