oleh

PDIP Berjaya Di Boalemo, Kursi Ketua DPRD Direbut

LINTAS POLITIK (LIGO) – Kerja  keras Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boalemo,  memperebutkan Kursi di DPRD Boalemo pada Pemilu Tahun 2019 ini, akhirnya menuai hasil yang sangat memuaskan. Bahkan berdasarkan hasil perhitungan internal, Partai berlambang Banteng Moncong Putih itu dipastikan menggeser Partai Golkar dari Kursi Ketua DPRD Boalemo.

Berdasarkan perhitungan internal, PDI Perjuangan Boalemo berpotensi mengantongi 7 Kursi Legislatif, yakni  2 Kursi di Dapil Satu, 3 Kursi di Dapil Dua, dan 2 Kursi di Dapil Tiga.

Meskipun dipastikan mendapat 7 Kursi di DPRD Boalemo, Partai PDIP Boalemo yang diketuai Karyawan Eka Putra Noho itu tidak mau susumbar, dan masih akan menunggu hasil real count dari penyelenggara Pemilu.

Menurut Eka, beban terberat Kader PDIP bukanlah merebut Kursi di Parlement. Tetapi setelah duduk di Parlement, beban yang terberat adalah memperjuangkan Aspirasi Rakyat yang telah memberikan kepercayaannya kepada PDIP.

Untuk itu Eka menegaskan kepada Kader PDIP yang duduk di Parlement nanti agar selalu konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

Di samping itu kata Eka, keberhasilan Partainya di Boalemo ini merupakan buah dari kerja sama anggota Partai.

“Soal keberhasilan tentu saja sangat membuat kami bangga. Menurut Saya hal ini merupakan buah dari kerja sama semua pihak yang selama ini saling mengisi dan membantu untuk meraih sukses. Bagi Saya ini merupakan keberhasilan ini buah kerja bersama,”terang Eka.

Dirinya juga menegaskan, rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepada Kader Partai PDIP untuk duduk di DPRD di Boalemo, tidak akan kecewa.

“Sebab Kader PDIP adalah orang-orang yang mau bekerja, bekerja dan bekerja. Contohnya Pak Jokowi sebagai Presiden Indonesia, dan Juga Pak Darwis Moridu Bupati Boalemo yang saat ini terus bekerja untuk rakyat Boalemo,”tandasnya.

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini