oleh

PDIP Targetkan Rebut Kursi Pimpinan DPRD Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Boalemo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, optimis kursi Ketua DPRD Boalemo pada Pemilihan Umum Tahun 2019 ini akan direbut oleh PDIP.

Merebut kursi Ketua DPRD Boalemo bukanlah hal yang mustahil bagi Partai berlambang kepala banteng ini. Sebab, kemampuan Caleg PDIP dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil), sangat diperhitungkan. Ditambah lagi, PDIP memiliki Kader yang menjabat sebagai Bupati Boalemo, yaitu Darwis Moridu.

“Pada Tahun 2014 PDIP tidak punya Kader yang menjabat di Lembaga Eksekutif, Meskipun demikian Partai PDIP mampu meraih 4 Kursi di DPRD Boalemo, dan hari ini Kita punya Kader Partai Terbaik, Orang Nomor Satu di Boalemo. H Darwis Moridu,” ungkap Eka. Senin (08/04).

Tidak cukup sampai disitu, Eka juga yakin PDIP Boalemo akan mengirimkan Kadernya duduk di kursi DPRD Provinsi Gorontalo. Namun yang paling utama kata Eka, Partainya harus memenangkan Calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kabupaten Boalemo.

“Semua ini akan Kita capai mana kala semangat Perjuangan harus Kita tanamkan di setiap Kader dan Simpatisan, agar sama-sama mengawal dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan memenangkan Caleg dari PDIP,” terang Eka.

Darwis Moridu bersama Pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boalemo.

Lebih lanjut, menuju Pemilu yang tinggal menghitung hari ini, Eka berharap kader PDIP terus melakukan silaturahim dan memberikan Edukasi Politik kepada masyarakat bahwa PDIP sudah berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat.

“PDIP sangat Komitmen, itu yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, itu juga sudah dilakukan oleh Bupati Darwis Moridu sebagai Kader PDIP yang selalu memperjuangkan Aspirasi Rakyat,” tegasnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini