oleh

Peduli Korban Banjir Manado, Pemda Kabgor Beri Bantuan

LINTAS KABGOR (LIGO) – Setelah memberikan Bantuan kepada korban Banjir Kabupaten Boalemo beberapa waktu lalu, kini Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali menyerahkan Bantuan kepada Warga Kota Manado yang terkena musibah Bencana Banjir dan Bencana Tanah Longsor, Rabu (06/02).

Bantuan ini merupakan rasa Kepedulian dan Kemanusiaan Pemda Kabupaten Gorontalo, bagi warga Manado yang terkena musibah.

“Bantuan ini semata-mata demi rasa Kepedulian, rasa Kemanusian bagi warga Kota Manado yang tak lain adalah masih Saudara warga Masyarakat Gorontalo,” ungkap Bupati Nelson saat menyerahkan bantuan.

Meskipun bantuannya terbatas, Nelson berharap Bantuan yang diberikan dapat meringankan penderitaan Korban Banjir yang melanda Manado, Sulawesi Utara beberapa hari lalu.

Bantuan ini akan disebarkan di beberapa wilayah Kecamatan yang terdampak Banjir, diantaranya Kecamatan Tuminting di Kelurahan Mahawu, Bailang. Kemudian Kecamatan Singkil di Kelurahan Ternate Tanjung, Ternate Baru, Ketang Baru dan Kecamatan Wenang di Kelurahan Komo Luar.

Kepada Warga setempat, Nelson berpesan untuk selalu mewaspadai musibah yang datang. Sebab melihat cuaca ekstrim akhir-akhir harus membuat Masyarakat tetap waspada.

Bupati Gorontalo Nelson serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Manado

Sementara itu Perwakilan Masyarakat Gorontalo yang sudah bertahun-tahun tinggal di Kota Manado, Umar Maliki menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Gorontalo dalam hal ini Bupati bersama jajarannya karena peduli dengan musibah yang dialaminya.

“Semoga Bantuan ini menjadi Amal dan Berkah bagi Kita semua, Amin Yaa Rabbal Alamiin,” ucap Ustaz Maliki.

Diketahui, Bantuan yang diserahkan terdiri dari Beras 2.1 Ton, Mie instan, 42 Dos Air Mineral, 9 Paket Perlengkapan Kebutuhan Lansia, 20 Buah Tarpal dan 50 Buah Selimut.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda