oleh

Pelaku Penusukan Wiranto, Suami Istri

PERISTIWA (LIGO.id) – Pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto di  Pandeglang, Provinsi Banten tidak hanya seorang. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edi Sumardi mengungkapkan, Pelaku yang menusuk Wiranto ada 2 Orang, pasangan Suami Istri.

Kedua Pelaku itu saat ini tengah diamankan oleh Pihak Kepolisian guna Pemeriksaan secara intensif. Polisi juga masih mencari tahu soal motif yang membuat keduanya melakukan penyerangan kepada Wiranto.

“Keduanya diamankan. Soal penyebab masih dalam Penyidikan,” ungkap Edi Sumardi.

Sebelumnya, Wiranto setelah menghadiri peresmian Gedung bersama di salah satu Perguruan Tinggi, tepat di depan Gerbang Lapangan Alun-Alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan  Menes Kabupaten Pandeglang, turun dari mobilnya dan hendak berjabat tangan dengan Kapolsek Kecamatan Menes, Kompol Dariyanto, SH., MH.

Baca Juga : Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal

Secara tiba-tiba dari samping Mobil, Pelaku yang diketahui berinisial S.A alias Abu Rara,  melakukan penyerangan kepada Wiranto yang sedang berjabat tangan bersama Kapolsek.

Atas insiden itu, Wiranto kemudian jatuh tersungkur setelah menerima tusukan dibagian perut. Kapolsek Menes juga diketahui mengalami luka tusukan dibagian punggung. Pelaku diketahui menyerang menggunakan Gunting.

Hingga saat ini Wiranto masih mendapat perawatan intensif oleh pihak RSUD Berkah Pandeglang. (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini