oleh

Pelayanan Lamban, Wabup Anas Rotasi Pejabat SOPD

BOALEMO (LIGO.id) – Dinilai lamban dalam memberikan Pelayanan dan melaksanakan 14 Program DAMAI, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf kembali melakukan Rotasi dan Mutasi Jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Boalemo. Rabu (09/10). Ruang Vicon Kantor Bupati.

Pelantikan ini kata Anas merupakan sebuah keharusan dalam Sistem Pemeritahan Daerah, guna untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat Boalemo dalam melaksanakan 14 Program DAMAI.

“Kami berharap adanya Rotasi dan Mutasi ini, lebih meningkatkan Kinerja Kepala SOPD, guna mempercepat pelayanan 14 Program DAMAI, sehingga apa yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik,” harap Anas.

Wabup Anas pandu Ikrar Sumpah Jabatan Pimpinan SOPD Boalemo

Kepada Pimpinan SOPD yang baru dilantik Anas menegaskan agar bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta selalu mengutamakan Koordinasi dan Konsultasi dalam melakukan kebijakan pada Satuan Kerja Organisasi Perangkat Daerah, sehingga kebijakan yang dilahirkan tidak bertentangan dangan Regulasi yang ada.

“Saya meminta kepada Pimpinan SOPD, agar bisa menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab dengan benar serta penuh hati-hati, dan yang paling utama bisa memastikan Program Pemerintahan DAMAI dapat dirasakan masyarakat,”  tegas Anas. (*C01).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini