oleh

Pembangunan Kota Dianggap Tak Merata, Ini Tanggapan Syafrudin Junaidi

LINTAS KOTA (LIGO) – Masalah Infrastruktur di Kota Gorontalo masih dikeluhkan. Lebih lagi Pembangunan Jalan dan Pembangunan Saluran Air oleh Warga Wongkaditi Barat dianggap tidak sesuai keinginan Mereka.

Pasalnya Masyarakat Wongkaditi Barat keluhkan jalan Taman Hiburan I yang berlubang ke Pemerintah Kota Gorontalo, tetapi yang diperbaiki oleh Pemerintah hanya Jalan Pangeran Hidayat III Wongkaditi Barat yang diperbaiki.

“Di Jalan Pangeran Hidayat III menuju Grand Sumber Ria itu jumlah Penduduknya hanya sedikit, tapi kenapa hanya disitu yang diperbaiki, padahal di Jalan Taman Hiburan I ini banyak Penduduk, dan jalannya berlubang,” keluh Warga pada Anggota DPRD Kota Gorontalo, Syafrudin Junaidi saat lakukan Reses. Kamis (20/12) Wongkaditi Barat.

Mereka berharap Syafrudin Junaidi dapat menyerap Aspirasi Mereka dan meminta Pemerintah untuk lakukan perbaikan Infrastruktur Jalan di Kelurahan Wongkaditi Barat.

Keluhan tersebut ditanggapi Syafrudin Junaidi, yang mengatakan akan menyampaikan keluhan itu ke Pemerintah Kota Gorontalo.

“Aspirasi yang disampaikan tadi itu Saya serap, apalagi masalah Infrastruktur Jalan yang dikeluhkan akan disampaikan melalui Dinas terkait,” kata Syafrudin.

Antusias Warga Wongkaditi Barat di kegiatan Reses Aleg DPRD Kota Gorontalo

Soal Pembangunan Jalan menuju Grand Sumber Ria yang diprioritaskan oleh Pemerintah, Syafrudin yakin bahwa Pembangunan tersebut sudah sesuai Perencanaan, karena menurutnya Pemerintah Kota Gorontalo telah memiliki Data Pembangunan yang harus diprioritaskan.

“Pemerintah kan sudah ada Aplikasi E-Dulohupa dalam Aplikasi itu sudah ada Program-Program prioritas Pemerintah, sehingga Saya kira Pembangunan itu sudah sesuai Perencanaan, namun Kami tetap akan menyampaikan keluhan ini dan berharap 2019 nanti Pembangunan Jalan yang dikeluhkan akan segera terealisasi,” terangnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini