oleh

Pemda Boalemo Akan Bentuk Komunitas “Kambungu Beresi”

LINTAS BOALEMO (LIGO)Dikunjungi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Komunitas Kambungu Beresi yang turut membersihkan Pantai Kota Ratu Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyatakan akan membentuk Komunitas yang sama yakni Komunitas  Kambungu Beresi di Boalemo.

“Saya ingin Komunitas seperti ini bisa Kita bentuk di Bumi Damai Bertasbih, agar bisa Menjaga dan Melestarikan Lingkungan,” ungkap Darwis, Ahad (16/06).

Kepada Nelson Pomalingo dan Komunitas Kambungu Beresi yang memilih Pantai Kota Ratu sebagai Objek yang di bersihkan, Darwis memberikan apresiasinya. Darwis menilai peran Komunitas Kambungu Beresi sangat berperan penting dalam Pelestarian dan Kebersihan Lingkungan.

Di samping itu, Darwis Moridu merasa bangga dengan upaya yang telah di lakukan Pemerintah Boalemo untuk memperkenalkan Pantai Kota Ratu sebagai Destinasi Wisata baru di Boalemo. Buktinya pada perayaan Gebyar Ketupat yang di pusatkan di tempat tersebut ramai dikunjugi.

Darwis berharap Pantai Kota Ratu menjadi Destinasi Wisata yang banyak di kunjungi masyarakat, namun Ia tetap berharap Kelestarian dana Kebersihannya harus tetap di jaga.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini