oleh

Pemda Boalemo Matangkan Persiapan Peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, Pemerintah Kabupaten Boalemo mulai matangkan perayaan Hari Kemerdekaan tersebut dengan melakukan pertemuan bersama TNI dan POLRI serta Pimpinan SOPD. Senin (08/07), Kantor Bupati Boalemo.

Asisten I Setda Kabupaten Boalemo, Burhan Hinta usai memimpin Pertemuan itu menyampaikan untuk memastikan kesiapan Perayaan Kemerdekan RI di Kabupaten Boalemo, maka harus dilakukan koordinasi secara intens bersama semua pihak yang terlibat.

“Pelaksanaan Rapat kali ini, tentunya untuk memastikan kesiapan Panitia Pelaksana dalam menyukseskan kegiatan 17 Agustus, sehingga Kami berhap kepada semua SOPD agar bisa saling membantu, dan memastikan kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan Kita bersama,” ujar Burhan.

Selain itu Burhan Hinta juga menyampaikan dalam peringatan Kemerdekaan memiliki Hikmat dan Nilai yang dipetik sebagai Abdi Negara, dalam menjalankan tugas.

“Karena pada 17 Agustus,  begitu banyak nilai-nilai Sejarah Perjuangan para Pahlawan yang telah berjuang memperjuangkan Negeri ini dari para Penjajah, olehnya Kami berharap dengan nilai-nilai ini mari Kita jadikan spirit dalam membangun daerah ini,” tukasnya.

Laporan: PR Humas Boalemo/Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini