oleh

Pemda Kabgor Berikan Hunian Nyaman Bagi Warganya

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Nelson Pomalingo, memiliki cara dan langkah untuk mengurangi Angka Kemiskinan di Daerah yang dipimpinnya. Salah satunya dengan menyiapkan Rumah Hunian yang nyaman bagi masyarakat.

Jum’at (28/12) Dirinya kembali meresmikan Pemanfaatan 2 Mahyani (Rumah Layak Huni) di Desa Tenggela Kecamatan Tilango, dari 39 Unit Mahyani yang direncanakan akan dibangun di Desa Tenggela. Program Mahyani di Desa Tenggela hingga mencapai 39 Unit dikarenakan
berasal dari berbagai Sumber Dana.

Selama 3 Tahun kepemimpinannya sebagai Bupati, Nelson telah berhasil membangun 5000 Unit Mahyani di Kecamatan Tilango dan tersebar di seluruh Desa.

“Alhamdulillah selama kepemimpinan Saya sebagai Bupati Gorontalo ada kurang lebih 5000 Unit Rumah yang di bangun di Kecamatan Tilango yang tersebar di seluruh Desa,” ungkap Nelson.

Keberhasilan Nelson tersebut tidak lepas dari peran Dinas Perumahan dan Pemukiman yang terus membantu Nelson Pomalingo melakukan Peningkatan Kualitas Rumah dan Pembangunan baru Rumah Layak Huni bagi warga miskin.

Bupati Nelson bersama, Aparat TNI, POLRI dan Dinas Perumahan dan Pemukiman dengan Penerima Mahyani

Bupati Nelson melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman optimis, 2 Tahun ke depan mampu membangun 10 Ribu Mahyani bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini