oleh

Pemda Kabgor Siap Bantu Palestina Bangun Masjid Dan Rumah Sakit

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Sebagai Negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di Dunia, Indonesia tidak hanya diam dengan perilaku yang dilakukan oleh Israel kepada Palestina. Meskipun tidak secara langsung terlibat dalam Misi Kemanusiaan di Palestina, masyarakat Indonesia dalam doanya selalu berharap agar Palestina segera mungkin merdeka dari penjajahan Israel.

Rasa prihatin tersebut juga di tunjukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, yang merencanakan dalam waktu dekat akan membantu Palestina membangun Rumah Sakit dan Masjid.

“Kami Pemda Kabupaten Gorontalo akan membantu Membangun Masjid dan Rumah Sakit  nanti dalam waktu dekat ini,”ungkap Bupati Nelson ditemui usai jamuan makan malam bersama Syekh Hamid Muhammad Abdu Hafidz Bersanad yang juga selaku Direktur Media di Gaza,  Palestina,  Ahad (12/05).Di Rumah Dinas Bupati.

Nelson juga berharap, kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo selain mendoakan keselamatan warga Palestina, tapi juga membantu Pembangunan Masjid dan Rumah Sakit tersebut.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini