oleh

Pemkab Dan Kejari Gelar Apel Bersama, Ini Yang Diharapkan

LINTAS KABGOR (LIGO) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar Apel Korpri Bulan Maret bersama jajaran Kejaksaan Negri Kabupaten Gorontalo di Halaman Kantor Bupati Gorontalo. Rabu (21/03).

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson Pomalingo yang juga hadir mengatakan tujuan dilaksankaan Apel Korpri bersama berdasarkan hasil Rapat Forkopimnda yang bertujuan untuk berkolaborasi dan saling memberi semangat.

“Kita berkolaborasi yang baik tidak sekedar di rapat-rapat, tetapi kegiatan terbuka dilapangan. Salah satunya adalah Upacara Bendera seperti ini, dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo memulainya dengan jajaran Kajari,”ungkap Bupati Nelson.

Nelson menambahkan, melalui Apel bersama ini adalah momentum tepat untuk membangun silaturahim dan hubungan baik. Mengingat tahun 2019 ini adalah Tahun politik, maka kebersamaan Aparat harus terus ditingkatkan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto, SH., MH. menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Gorontalo karena telah memberi kesempatan menjadi Inspektur pada Apel tersebut.

“Banyak hal kami sampaikan demi kebersamaan dengan Kabupaten Gorontalo untuk mendorong program – Program Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Kami jajaran Kajari menghimbau untuk ASN turut ambil bagian dalam  memaksimalkan Program – Program Pemerintah Daerah, serta menjaga solidaritas sesama ASN  untuk suksesnya pembangunan Daerah. Dalam rangka menjelang Pesta Demokrasi khusunya di Kabupaten Gorontalo, semoga bisa terlaksana dengan baik,”ungkap Supriyanto.

Pada pelaksanaan Apel, juga dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan Bagi Purna Tugas sekaligus Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Kabupaten Gorontalo periode 1 Oktober 2018

Laporan : Yysirab/HMS
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini