oleh

Pemkot Resmikan Infrastruktur T.A 2018, Ini Tanggapan Ekhwan Ahmad

LINTAS DEKOT (LIGO) – Menghadiri Peresmian Proyek Pembangunan Infrakstruktur T.A 2018 yang dilaksanakan di halaman RSUD Aloei Saboe, Senin (18/03) Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo Ekhwan Achmad mengatakan bahwa Pembangunan di Kota Gorontalo saat ini sudah merata.

“Pembanguanan sekarang di Kota Gorontalo sudah merata. Memang Pembangunan itu secara bertahap, tidak semuanya langsung jadi. Dan Alhamdulillah Pemkot sudah bekerja sama dengan kami Anggota DPRD sebagai Perwakilan dari masyarakat secara bersama ingin membangun Infrakstruktur secara merata di Kota Gorontalo,”ungkap Ekhwan Ahmad.

Lebih lanjut Ekhwan Ahmad mengungkapkan bahwa tahun ini adalah Tahun Politik yang nantinya masyarakat akan kembali memilih para Wakil Rakyatnya. Ia mengingatkan masyarakat untuk lebih baik dan cermat memilih Calon Wakil Rakyat, yang sudah punya bukti dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Tahun ini sudah masuk Tahun Politik, kami sebagai DPRD sudah menjabat selama 4 tahun lebih mungkin kami tinggal beberapa bulan lagi untuk mengakhiri Masa Jabatan kami. Harapan kami masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan nanti. Agar yang dipilih juga bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Gorontalo untuk mensejahterakan masyarakat Kota Gorontalo.

Laporan : Mirnawaty Ahaya
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini