oleh

Pemprov Gorontalo Dukung Penuh Penyelenggaraan Pemilu 2019

LINTAS PEMPROV (LIGO) – Pemerintah Provinsi Gorontalo mendukung penuh KPU dalam menyukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Jujur, Adil, Bersih dan Demokratis.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, MM pada kegiatan Apel Kesiapan Logistik Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Gorontalo dan dihadiri langsung oleh Komisioner KPU RI, Viryan Azis. Ahad (23/12) GORR David-Tonny.

Pada sambutannya, Idris Rahim menyampaikan pesan kepada KPU Provinsi Gorontalo untuk terus melakukan Sinergi dengan berbagai Pihak demi menyukseskan Pemilu 2019.

Sebab menurutnya, mengutip yang disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Pemilu tahun 2019 ini merupakan Pemilu terumit.

“Seperti yang dikatakan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Pemilu ini adalah pemilu terumit karena berbagai persoalan Pemilu bermunculan, sehingganya Saya inginkan agar KPU Provinsi terus bersinergi dengan Pemerintah, Polda dan Instansi terkait untuk menyukseskan Pemilu 2019 ini,” pesan Idris Rahim.

Wakil Gubernur Idris Rahim, memberikan sambutan pada Apel Kesiapan Logistik Pemilu 2019

Sementara KPU Provinsi Gorontalo terus melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan partisipasi Masyarakat melalui Sosialisasi berupa Dialog melalui media massa dan menyelenggarakan Cerdas Cermat Pemilu antar Pelajar tingkat SMA untuk mengedukasi Pemilih Pemula yang ada di Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini