oleh

Pemuda Gorontalo Dan Tantangan Masa Kini

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Tantangan pemuda Indonesia saat ini adalah bagaimana memanfaatkan tekonologi secara positif. Untuk menghadapi tantangan itu, komunitas Baru (Barisan Relawan Rama Datau) bersama staf khusus Presiden RI Diaz Hendropriyono mendorong pemuda Gorontalo untuk lebih mengembangkan diri melalui kegiatan yang kreatif dan innovative.

“Tantangan pemuda Gorontalo kedepan akan lebih keras. Maka manfaatkan teknologi yang ada. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangakan dirinya, tinggal dirinya sendirilah yang harus menuangkan ide,” tutur Ketua Panitia Yang Muda Yang Kreatif Yaser Muhammad.

Yaser menjelaskan, hadirnya staf khusus Presiden RI di kegiatan yang dirinya bersama Komunitas Baru laksanakan ini tidak ada kaitanya dengan pesta politik yang akan segera berlangsung.

“Pak Presdien tidak menutup mata dengan kegiatan-kegiatan pemuda saat ini dan staf khusus Presiden hadir di saat ini menyampaikan kinerja Pemerintah yang berhasil dicapai oleh Jokowi-Jk. Hal ini tidak ada kaitanya dengan politik yang akan datang, tetapi kegiatan ini memang sudah lama dilaksanakan dan hari ini baru dilaksanakan di Gorontalo,” jelas Yaser Muhamad.

Yaser mengatakan, pemuda di Provinsi dengan pemuda di daerah lainnya tidak ada yang berbeda. Namun kreatifitas dan keinginan pemuda Gorontalo yang masih harus didorong agar ingin menciptakan hal-hal baru.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini