oleh

Penanaman Mangrove Bakal Warnai Pencanangan HUT Kemerdekaan RI Di Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pemda Boalemo laksanakan Rapat Pemantapan Persiapan Pencanangan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tingkat Kab. Boalemo. Rabu (24/7/2019). Ruang Vicon Kantor Bupati.

Sekda Husain Etango menyampaikan bahwa Pencanangan HUT Kemerdekan RI yang ke-74 Tahun 2019 akan dipusatkan di Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kec. Tilamuta yang akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2019.

“Pencanangan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 kali ini akan ditandai dengan Penanaman Mangrove oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan Forkopimda di lokasi Pantai Kota Ratu. Disamping itu, ada Penanaman Pohon Mahoni, Akasia, Johar dan Nantu di sepanjang jalan menuju Obyek Wisata tersebut, kurang lebih 3,9 Km,” ungkap Sekda saat memimpin Rapat.

Dalam Rapat yang dihadiri Asisten I Setda Boalemo Burhan Hinta, Ketua Panitia Supandra Nur, ST, Kepala-Kepala OPD dan Perwakilan masing-masing OPD tersebut, Sekda Husain Etango berharap kesiapan Panitia Pelaksana dalam Pencanangan nanti.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada Panitia yang sudah ditunjuk agar dapat mempersiapkan kebutuhan yang akan digunakan pada Pelaksanaan Pencanangan tersebut.” harap Sekda.

Sementara Ketua Panitia Supandra Nur, ST menyampaikan bahwa untuk merayakan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini akan dilaksanakan kegiatan Lomba Olahraga dan Kesenian.

“Sehingga itu diharapkan kepada seluruh OPD agar mengikuti semua kegiatan yang akan dilombakan pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 Tahun 2019 ini.” tukas Supandra Nur. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini