oleh

Pengurus KNPI Boalemo Puji Komitmen Darwis Rawat Hutan Mangrove

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Tunaikan janji menanam Pohon Mangrove dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI-Ke 74, Bupati Darwis Moridu mendapatkan apresiasi dari Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boalemo.

Rendi Inajo, S.Pd Pengurus KNPI Boalemo ini memuji dan mendukung Pemerintah Kabupaten Boalemo karena dinilai komitmen terhadap Janjinya dalam merawat Hutan Mangrove.

“Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Pak Bupati, dalam menjaga dan melestarikan lingkungan di Kabupaten Boalemo. Terlepas dari Pro dan Kontra masyarakat yang menilai Pengembangan Pantai Ratu ini, Saya lebih pada asas manfaat yang dapat di nikmati masyarakat Desa Tenilo, karena dengan adanya Pantai Wisata ini, pasti akan membantu perputaran ekonomi masyarakat,” ungkap Rendi. Kamis (1/8).

Pencanangan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74

Selain menanam Mangrove, Pemerintah Boalemo juga menanam Pohon Mahoni, Akasia, Johar dan Nantu di sepanjang jalan menuju Obyek Wisata.

“Pastinya sebagai Warga Boalemo, Kami sangat mendukung Pencanangan Hari Kemerdekaan dirangkaikan dengan Penanaman Mangrove, hal ini juga wujud dari rasa cinta Khalifa Kita Pak Bupati Darwis terhadap lingkungan Pesisir Pantai, apalagi dengan hadirnya Wisata Pantai Ratu yang kini menjadi dambaan bukan saja Rakyat Boalemo, akan tetapi hal ini menjadi juga dambaan dari Rakyat Gorontalo,” puji Rendi. (C01)

Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini