oleh

Pengusaha UMKM Ikuti Pelatihan Kewirausahaan Dari Diskumperindag Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemerintah Boalemo dibawah kepemimpinan Darwis Moridu terus berupaya dalam mengembangkan UMKM. Banyak hal yang menjadi kendala yang sering dihadapi pelaku UMKM, seperti Pengelolaan Usaha masih dikelola secara Tradisional lantaran kualitas SDM yang belum memadai.

“Oleh sebab itu Pemerintah melalui Dinas Kumperindag Kabupaten Boalemo secara bertahap melakukan perubahan-perubahan yang mendasar melalui Pelatihan Kewirausahaan bagi UMKM,” tutur Asisten II Setda Boalemo, Mus Moha Rabu (03/7) pada Pelatihan Manajemen Kewirausahaan Bagi Pelaku UMKM.

Sementara Ketua Panitia Hengki Popalo, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya  Pelatihan Manajemen Kewirausahaan Bagi Pelaku UMKM ini agar terciptanya pelaku UMKM yang Unggul dan Profesional serta terwujudnya Pengelolaan Usaha yang lebih baik terutama dari segi aspek Kelembagaan dan aspek Usaha.

“Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat melahirkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Profesional dalam mengelola Usaha, agar dapat mengangkat taraf hidup masyarakat,” harap Hengki.

Laporan: PR Humas Boalemo
Editor: Mukrin Laete

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini