oleh

Penjual Ikan Keliling Dapat Bantuan Motor Dari Bupati Nelson

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Dorong peningkatan ekonomi Penjual Ikan Keliling, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo berikan Bantuan Motor ber-Coolbox kepada 10 Orang Penjual Ikan Keliling yang sebelumnya menjual ikan hanya dengan menggunakan Sepeda.

Disamping mendorong ekonomi Penjual Ikan, Nelson mengatakan Bantuan ini diberikan agar masyarakat Kabupaten Gorontalo dengan mudah mendapatkan Ikan yang segar, karena jangkauan Penjual Ikan dengan menggunakan Motor ini diharapkan sampai di Desa-Desa yang jauh dari sumber Ikan.

“Ikan yang tadinya dijual tidak sampai ke pelosok Desa, maka dengan menggunakan Motor Coolbox ini, Penjual Ikan akan terasa di Desa terpencil,” kata Nelson, Selasa (30/07).

Pemberian Bantuan Motor tersebut merupakan sebuah komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam mewujudkan Peningkatan Ekonomi masyarakat khususnya para Penjual Ikan Keliling.

Nelson berharap, dengan fasilitas yang baru (Motor), Penjual Ikan lebih semangat bekerja untuk menambah Penghasilan, dan paling penting kata Nelson Penjual Ikan dapat menjangkau Desa-Desa yang sulit mendapatkan Ikan segar.

Neslon juga berjanji Bantuan ini akan terus dilakukan dalam rangka mendorong ekonomi Penjual Ikan Keliling di Gorontalo.

“Tolong dijaga baik-baik Motornya, Saya berharap Kalian (Penerima) lebih giat lagi bekerja,” pesan Nelson. (B01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda