oleh

Penjual Ikan Keliling Senang, Gubernur Gorontalo Bagi-Bagi Motor

GORONTALO (LIGO) – Para penjual ikan keliling Se-Provinsi Gorontalo terima bantuan motor cool box dari Pemda Provinsi Gorontalo yang dibagikan langsung oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. Senin (04/12) dalam acara Launching Pesantren Mandiri Perikanan dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pesantren Hidayattulah, Kel. Buladu Kec. Kota Barat, kemarin.

Dalam kesempatan itu Gubernur Gorontalo bagikan 54 unit motor cool box kepada seluruh penjual ikan se-provinsi Gorontalo. Bapak Ponis, masyarakat Sumalata Gorontalo Utara salah satunya. Dirinya mengaku senang dengan bantuan motor cool box yang diberikan Pemda Provinsi Gorontalo.

Salah satu Penerima Bantuan Motor Cool Box, Bapak Ponis Warga Sumalata, Gorut

“saya berterimakasih kepada Bapak Rusli Habibie yang telah memberikan bantuan motor kepada saya untuk digunakan menjual ikan,” Tutur Ponis. lanjut ia menuturkan, menjadi penjual ikan keliling adalah pekerjaan tetapnya yang ia jual dengan menggunakan sepeda, namun atas bantuan pemda ini ia mengaku senang karena bisa menjual ikan dengan jangkauan lebih luas lagi.

Pembagian motor cool box ini sejalan dengan kampanya gemar makan ikan oleh Pemda. Dalam kampanye gemar makan ikan dan pembagian motor cool box, Eman salah satu masyarakat yang hadir dalam kampanye gemar makan ikan menuturkan, senang melihat Gubernur Gorontalo yang suka bercanda, sehingga membuat masyarakat terhibur.

“ti pak gubernur kuat barmain, apa yang dia mobilang kamari itu samua bo garapu, ini yang saya suka akan dengan dia (Rusli Habibie).terang Eman.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini