oleh

Perampokan Sadis 1 Keluarga, Ibu Dan Anak Tewas, 2 Orang Luka Parah

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Warga Kota Gorontalo digegerkan dengan peristiwa Perampokan dan Pembunuhan yang terjadi di salah satu Rumah di Jalan Panjaitan Kota Gorontalo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Perampokan Sadis dan Pembunuhan ini diketahui terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari Senin (18/03/2019), mengakibatkan 2 Orang meninggal dunia. SP (49) Pria tewas di TKP dan SH (70) Perempuan meninggal dunia di RS Multazam.

2 Korban lainnya yang mengalami luka parah adalah YP (80) Pria, menderita 1 Luka Tusuk di bagian perut sebelah kanan, luka sobek di jari manis tangan kiri. Dan IP (46) Perempuan menderita 3 Luka Tusuk di bagian perut sebelah kanan, 2 Luka Tusuk di bagian perut sebelah kiri, 2 Luka Sobek di bagian lengan sebelah kiri.

Diketahui Para korban Perampokan dan Pembunuhan itu adalah Pemilik “Toko Siaga”, penjual Bahan Bangunan di kompleks Supermarket Karsa Utama Kota Gorontalo.

Korban Tewas SH (70) merupakan Istri dari Korban Luka YP (80) dan Korban Tewas SP (49) dan Korban Luka IP (46) masing-masing adalah Anak Pertama dan Anak Kedua.

Korban Luka Tusuk YP (80) dan Anak Perempuannya IP (46) sementara masih menjalani perawatan medis di RS Bunda, dan sudah di rujuk ke RS Aloei Saboe Kota Gorontalo.

nampak salah satu ruangan Rumah Jln Panjaitan yang di bongkar-bongkar pelaku Perampokan dan Pembunuhan

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Jaya, SIK., M.Si. memberikan keterangan  bahwa hasil Olah TKP Awal yang dilakukan Tim, diduga Pelaku berupaya untuk mengambil sejumlah barang dengan cara membongkar isi Rumah.

“Jika dilihat dari ceceran darah yang terserak di lantai, Pelaku sempat mendapat perlawanan dari Korban di lantai 2,” terang Robin Lumban Raja.

AKBP Robin Lumban Jaya menyatakan, kini Tim di lapangan sementara lakukan pecarian terhadap pelaku dan bekerja keras mengungkap kasus Pembunuhan dan perampokan ini.

“Doakan kami agar cepat bisa mengungkap kasus ini,” pungkas Kapolres Gorontalo Kota.

Laporan: MA
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda