oleh

Peresmian SPN Batudaa Pada Januari 2018 Ditunda

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa yang rencananya akan diresmikan pada tangal 22-23 Januari 2018 ini, harus ditunda dalam waktu yang belum ditentukan, selasa(16/01).

Kapolda Gorontalo, Brigjenpol, Rachmad Fudail melalui Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Tri Cahyono kepada lintasgorontalo.com menyampaikan bahwa peresmian harus ditunda karena saat ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia sedang melakukan Rapat Koordinasi dengan seluruh Polda di Indonesia.

“Peresemian SPN tersebut rencananya akan dilakukan 22-23 Januari 2018, Namun karena Kapolri saat ini masih sementara mengadakan Rapat Koordinasi bersama Polda seluruh Indonesia sehingganya peresemian harus ditunda untuk waktu yang belum ditentukan,” terang AKBP Wahyu.

AKBP Wahyu juga menuturkan, Kepala Lemdiklat Polri Komjenpol Drs. Unggung Cahyono pekan lalu telah melakukan peninjauan sekaligus memastikan kesiapan fasilitas SPN Batudaa  yang akan  diresmikan.

“pekan lalu bapak Komjenpol Drs. Unggung Cahyono sudah melakukan peninjauan di SPN Batudaa dan sekaligus memastikan kesiapan SPN Batudaa yang akan diresmikan” tutur AKBP Wahyu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, waktu peresmian SPN belum dapat dipastikan dan masih menunggu konfirmasi lanjutan usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Polri bersama Polda seluruh Indonesia.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini