oleh

Perhatian Serius Bupati Boalemo Untuk Korban Abrasi Pantai Desa Potanga

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu meninjau langsung serta menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat korban Abrasi Pantai Yanis Matiti di Dusun IV Huwata, Desa Potanga, Kecamatan Botumoitu. Selasa (26/02).

Darwis menyampaikan rasa perhatiannya atas musibah yang menimpa masyarakat. Dan bahkan dirinya mengatakan bahwa Pemerintah akan melakukan Renovasi Rumah Warga yang terkena Abrasi Pantai.

“Semoga Bantuan dari Pemerintah Boalemo bisa memberikan manfaat pada Keluarga korban Abrasi Pantai dan kami berharap bantuan ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya, serta kami akan melakukan Rehab rumah warga yang terkena dampak Abrasi Pantai. Kami juga akan berikan bantuan makanan dan pakaian sekolah anak SD terhadap korban banjir di Desa Rumbia yang berjumlah 92 KK,” ujar Darwis Moridu.

Sementara itu Kepala BPBD Boalemo Fatlina Podungge mengatakan, Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo, bagi korban Abrasi Pantai yaitu batu gunung 4 kubik, pasir 5 kubik, kerikil 3 kubik, atap sen 70 lembar, semen 40 sak.

“Semoga dengan Bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Fetlina Podungge.

Darwis Moridu tinjau langsung Korban Abrasi Pantai Dan Banjir

Selain Kaban BPBD, Bupati Darwis dalam kunjungan itu didampingi juga Kasatpol PP Ismet Nono dan Ketua KNPI Boalemo Wahyu Moridu.

Laporan: Mukrin S Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini