oleh

Peringati Hari Patriotik 23 Januari, Bupati Darwis: Jadikan Spirit Pembangunan Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Peristiwa bersejarah 23 Januari 1942, merupakan Spirit  Pembangunan, guna mewujudkan Pemerintah yang bersih dan terus melakukan gerakan untuk menuju Perubahan.

Hal ini diutarakan Bupati Boalemo, Darwis Moridu saat jadi Pembina Upacara memperingati Hari Patriotik. Rabu (23/01) Lapangan Alun-Alun Tilamuta.

Bagi Darwis, 77 Tahun Gorontalo merdeka dari penjajahan harus dijadikan motivasi bagi Pemda Boalemo dalam membangun Daerah.

“Kita jadikan Hari Patriotik 23 Januari ini, sebagai motivasi untuk Boalemo lebih baik lagi di masa yang akan datang, semangat Nani Wartabone akan menjadi spirit yang baru dalam bagi Pemerintahan Damai”. tegas Darwis Moridu.

Lebih lanjut Panglima Petani dan Nelayan Boalemo ini mengajak kepada seluruh ASN dilingkungan Pemda Boalemo untuk mengambil hikmah yang sangat besar di dalam peristiwa 23 Januari  1942. Menurutnya Semangat Juang Nani Wartabone harus jadikan spirit dalam setiap Pekerjaan, terutama dalam Melayani Masyarakat.

“Tentunya pada Tahun 2019 ini, segala Program Pemerintahan “Damai” harus bisa lebih ditingkatkan lagi dalam bentuk apapun, yang pada intinya bagaimana Masyarakat benar- benar bisa menikmati hasil dari Kinerja Pemerintah Daerah,” tegas Darwis pada aparatnya.

Peserta Upacara Hari Patriotik 23 Januari Pemda Boalemo. Rabu (23/01). Lapangan Alun-Alun Tilamuta

Pada kesempatan itu Dirinya ingatkan Aparatnya untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih selama Tahun 2018.

“Prestasi yang sudah Kita raih pada Tahun 2018 harus di pertahankan, bahkan lebih di tingkatkan lagi, terutama dalam Pengelolaan Keuangan Daerah, dimana Boalemo termasuk Peringkat II Terbaik skala Provinsi Gorontalo dalam Tata Kelola Keuangan Daerah,” tandasnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini