oleh

Pesan Bupati Darwis Untuk Mahasiswa KKLP Unisan Di Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu lepas 129 Mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo Kampus IV Boalemo Angkatan III Tahun 2019 sebagai Peserta KKLP. Kamis (03/01).

Darwis berpesan, kepada seluruh Mahasiswa KKLP Unisan untuk dapat berpartisipasi dalam Pembangunan Desa, lebih dari itu Darwis berharap kepada Mahasiswa yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian Terhadap Masyarakat agar bisa memanfaatkan waktu selama berada di tengah- tengah warga untuk  memberikan ide-ide yang kreatif dalam menjalankan Programnya termasuk 14 Program Pemerintahan Damai.

“Saya harap dengan adanya mahasiSwa KKLP dapat membantu Pemerintah Desa untuk memberdayakan segala potensi yang ada di setiap Desa, baik dari potensi Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia,” pesan Darwis.

Lebih lanjut Darwis menjelaskan kepada Peserta KKLP bahwa Tujuan Pembangunan dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Desa merupakan bukti nyata Pemerintah untuk memberikan Pelayanan yang terbaik, dan selalu mengedepankan Kesejahteraan bagi Masyarakat.

“Semoga dengan adanya Mahasiswa Unisan di setiap Desa KKLP dapat memberikan bimbingan dan pengarahan kepada Masyarakat untuk merealisasikan Program Pemerintah Damai,” harap Darwis.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda