oleh

Pesan Bupati Darwis Untuk ‘Uti’ Gorontalo 2018

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Putra Boalemo, Bayu Anggara Putra dinobatkan sebagai ‘Uti’ dalam Pemilihan Nou dan Uti Gorontalo 2018. Hal ini membuat Bupati Boalemo, Darwis Moridu merasa Bangga atas Prestasi warganya itu.

Kepada lintasgorontalo.com Jum’at (14/12) Darwis yang dijuluki Panglima Petani dan Nelayan ini mengutarakan dukungannya kepada setiap Masyarakatnya yang memiliki Prestasi untuk mengharumkan Boalemo. Menurutnya Prestasi ini merupakan bentuk manifestasi Pemerintah Boalemo dalam mendorong Pariwisata Gorontalo.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Boalemo akan selalu memberikan dukungan kepada Putra Putri Daerah yang berprestasi,” tutur Darwis Moridu.

Darwis juga menyampaikan akan selalu memberikan dukungan serta menyediakan wadah untuk Putra dan Putri daerah, dalam menggali setiap Potensi yang Mereka miliki, sehingga dapat menciptakan Generasi-generasi berprestasi di masa yang akan datang.

Kepada  Bayu Anggara Putra, yang telah berhasil dinobatkan sebagai ‘Uti’ Provinsi Gorontalo, Darwis berharap agar Bayu bisa mewakili Provinsi Gorontalo di Ajang Nasional dalam mempromosikan Pariwisata yang ada di Gorontalo.

“Kami berharap Pasangan Nou dan Uti yang Terpilih bisa menjadi Mitra Pemerintah dalam mengembangkan Sektor Pariwisata yang ada di Provinsi Gorontalo,” harap Bupati Darwis.

Laporan: Uki Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini