oleh

Pesan Bupati Nelson Untuk 35 Anggota Dewan Kabgor

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Resmi menjabat, 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo yang hari ini (26/08) telah disumpah, memiliki peran penting dalam mengawal Pembangunan Daerah.

Sebagai bagian dari Pemerintahan, 35 Anggota Dewan tersebut kata Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo yang hadir mewakili Gubernur Gorontalo, harus bisa memastikan bahwa penyelenggaran Pemerintahan telah berjalan dengan baik.

“DPRD ini adalah bagian dari Pemerintahan yang memiliki peran membangun Daerah. Kita semua memiliki Roh yang sama dalam membangun daerah, sehingga kebersamaan dalam membangun daerah harus Kita lakukan,” kata Nelson.

Selain menjaga kebersamaan untuk membangun daerah, Nelson Pomalingo juga mengatakan Anggota Dewan yang baru dilantik untuk selalu bersikap peka, terhadap kepentingan rakyat. Sebab kata Nelson, Pemerintah dan Anggota DPRD adalah orang-orang yang dipercayakan Rakyat untuk membangun daerah. Disisi lain komunikasi antara Dewan dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo harus terjalin dengan baik.

“Kita ingin ada sinergitas atas apa yang Kita lakukan selama ini, kalau ada yang salah Kita komunikasikan dengan baik supaya Kita mendapatkan solusinya,” ujar Nelson.

Disamping 3 hal tersebut, Bupati Nelson Pomalingo berpesan kepada Anggota Dewan segera menyelesaikan pembahasan Alat Kelengkapan Dewan.

“Yang kedua, bulan Agustus-September ini Kita harus menyelesaikan Pembahasan APBD tahun 2020, itu adalah tugas pertama Anggota DPRD untuk rakyat,” tambah Nelson.

Dalam kesempatan itu, Nelson Pomalingo juga mengajak Anggota Dewan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo. (B01).

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini