oleh

Pesan Haris Tome Saat Lantik Pengurus HMPT-CS

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) –Pergerakan Kaum Intelektual itu bisa dilihat dari penanya, logika berpikirnya dan moralitasnya dalam memperjuangkan kebenaran.” Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Gorontalo, Haris Tome, ST., MT. saat memberikan Sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Telaga CS (HMPT-CS). Kamis (10/01/2019). Aula Kantor Camat Telaga Jaya.

“Saya sangat mengapresiasi atas terbentuknya Paguyuban ini dan ini harus di dorong oleh Pemerintah Daerah karena yang namanya Pemuda memiliki potensi yang luar biasa apalagi kalau Mereka melakukan gerakan Intelektual,” tutur Haris Tome.

Kedepan Pengurus HMPT-CS harus mampu memberikan sumbangsih ide gagasan dalam hal Pengembangan dan Pembangunan Daerah.

“Saya berharap langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan Kajian tentang Kebudayaan Talaga, Potensi Talaga dan Mendorong Potensinya serta berpartisipasi dalam Membangun Talaga,” harap Haris Tome.

Selain itu, Haris Tome mendorong Pengurus agar tidak berhenti pada Pelantikan saja akan tetapi ada Kerja-kerja yang nyata untuk mendorong Pembangunan di Talaga ini.

Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Gorontalo Haris Tome, ST., MT (biru) bersama Camat Telaga (putih) saat hadiri Acara Pelantikan Pengurus HMPT-CS.

Sementara itu, Dewan Pimbina Paguyuban HMPT-CS, Melis H. Ali menyampaikan, pendirian Organisasi Daerah ini adalah untuk memberikan wadah kepada Para Pemuda khususnya Talaga Cs untuk mengekspresikan ide gagasannya dalam hal membangun daerah.

“HMPT-CS ini merupakan wadah Kami para Pemuda Talaga Cs untuk menuangkan Ide maupun Gagasan Pembangunan juga wadah Silaturahmi untuk Pemuda dan Masyarakat Talaga,” tandasnya.

Laporan: Arlan
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini