oleh

Pesan Sekda Husain Etango Saat Sertijab Di Lingkup Pemda Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan oleh Pemerintah Daerah sehingga dapat dipertanggungjawabkan selama melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, hal ini disampaikan Sekda Boalemo Husain Etango saat menyaksikan Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas di lingkungan OPD Pemda Boalemo. Ruang Kerja Sekretaris Daerah. Selasa (23/7/2019).

“Jabatan ini adalah Amanah yang dipercayakan oleh Pemerintah Daerah dan dapat di pertanggung jawabkan pada pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, jabatan yang di berikan ini jangan di sia-siakan.” jelas Sekda Husain Etango.

Beberapa OPD yang melakukan Sertijab diantaranya, Sekretaris Dinas Perkimhubtan Kab. Boalemo Supandra Nur ,ST., Sekretaris Dinas BPBD Kab. Boalemo Mizan Uwade, S.AP dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Boalemo Ramli Podungge, ST.

Sekda Boalemo juga menyampaikan bahwa dalam proses pengembangan karir bagi setiap ASN akan berdampak positif terhadap peningkatan kinerja OPD yang ada di lingkup Pemda Boalemo.

“Pelantikan yang dilaksanakan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu merupakan proses pengembangan karir bagi Kepegawaian yang diharapkan berdampak positif pada peningkatan kinerja di masing-masing OPD.” terang Sekda.

“Tugas Sekretaris tentunya membantu Tugas-Tugas Kepala Dinas dalam penyelenggaraan Program Pemerintah terutama 14 Program yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Damai saat ini.” lanjutnya.

Dalam acara sertijab yang juga dihadiri Asisten II Setda Boalemo Mus Moha, Asisten III Setda Boalemo Irwan Dai dan PLT Kepala BKD-Diklat Kab. Boalemo Agus Parman Nahu tersebut Sekda menitipkan harapan kepada Sekretaris Dinas yang telah melaksanakan Sertijab ini agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada dan juga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.(humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini