oleh

Pesan Wabup Anas Pada Peringatan Nuzulul Qur’an

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Nuzulul Qur’an merupakan salah satu momen yang sangat penting bagi Umat Muslim yang di peringati pada Malam 17 Ramadhan. Karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1440 Hijriah yang di laksanakan di Masjid Agung, yang dihadiri langsung Wakil Bupati Anas Jusuf. Selasa (21/05)

“Peringatan ini di laksanakan sebagai upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran pentingnya Al-Qur’an dalam kehidupan Umat Muslim,”Ucap Anas Jusuf

Dirinya menerangkan, Al-Qur’an juga sebagai sumber Ilmu Pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi Umat Muslim, terutama memberikan inspirasi terhadap nilai-nilai ajaran Islam yang bisa menebarkan keteduhan dan ketentraman untuk menciptakan kedamaian.

sehingga itu melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini Dirinya mengajak masyarakat untuk mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Agar kita semua menjadi Mukmin yang senantiasa untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,”Ajak anas Jusuf

Pelaksanaan Nuzulul Qur’an turut di hadiri Sekda Husain Etango, Kepala Kementerian Agama Yunus D. Harun, Penceramah Sudarman Pusi Lc, Para Asisten, Kepala-Kepala SOPD, Tokoh-Tokoh Adat, Tokoh-Tokoh Agama, dan Kepala-Kepala Desa se-Kecamatan Tilamuta.

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini