oleh

Pileg 2019, Partai Demokrat Target Lebih Dari 4 Kursi Di DPRD Kota Gorontalo

LINTAS KOTA (LIGO) – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Erman Latjengke melakukan silaturahim bersama Anggota Dewan Kota Gorontalo dari Partai Demokrat dan calon legislatif Partai Demokrat pada pemilihan 2019 di kediamannya, Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. Jum’at (24/08/2018).

Silaturahim tersebut, selain untuk merayakan Idul Adha 1439 Hijriah, juga dimanfaatkan membicarakan target kursi Dewan Kota pada pemilihan umum 2019.

Kepada wartawan Erman Latjengke menegaskan pada pemilu 2019, Partai Semokrat menargetkan lebih dari 4 kursi di DPRD Kota Gorontalo.

“Saat ini Partai demokrat di DPRD Kota itu ada 4 kursi. Kedepan kita menargetkan bisa menambah jumlah kursi,” ungkap Erman Latjengke.

Dengan target tersebut bukanlah hal yang sulit bagi Partai Demokrat. Sebab dengan melihat kekuatan aleg dan pergerakannya di setiap daerah pemilihan, sangat mungkin bagi partai demokrat untuk bisa menambah jumlah kursi Demokrat di DPRD Kota Gorontalo.

Erman Latjengke Saat Menjamu Tamu Dikediamannya. (foto:hms irma)

“Dengan melihat komposisi caleg dan pergerakan Partai Demokrat saat ini, saya berharap dapat mencapi target itu. Namun kalau target itu tidak tercapai paling tidak kami dapat mempertahankan 4 kursi di DPRD Kota saat ini,”  pungkasnya.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini