oleh

Pilkades Di Boalemo, Ketua DPRD : Bangun Desa Jadi Lebih Baik

BOALEMO (LIGO.id) – Jabatan Kepala Desa, saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan Masyarakat yang mulai membidik Jabatan Kepala Desa. Menjadi Kepala Desa bukanlah suatu masalah, sebab setiap Warga Negara Memiliki  hak yang sama untuk Dipilih dan Memilih.

Namun yang paling penting ketika menjabat sebagai Kepala Desa, yang harus dilakukan menurut Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, adalah membangun dan mendorong perekonomian masyarakat Desa.

Hal tersebut disampaikan Karyawan Eka Putra Noho saat membuka Debat Calon Kepala Desa Pentadu Timur. Rabu (23/10), yang di ikuti 3 Calon Kepala Desa.

“Saya yakin 3 Orang Calon Kepala Desa Pentadu Timur ini, memiliki niat yang tulus, untuk membangun Desa ke arah yang lebih baik, sebab di Desa yang lain ada Calon Kepala Desa sampai 7 Orang, bahkan digugurkan Panitia Pilkades disebabkan dalam Regulasi hanya memperbolehkan Lima Calon Kepala Desa, dan di Pentadu Timur hanya Tiga Calon, ini merupakan suatu tolak ukur buat Saya, bahwa Calon-Calon ini benar-benar yang diharapkan masyarakat,” ujar Eka sapaan akrab Ketua DPRD Boalemo itu.

Pelaksanan Debat Calon Kades ini lanjut Eka, merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan, agar masyarakat Pentadu Timur dapat mendengarkan langsung Visi dan Misi dari setiap Calon yang akan dipilih, sebagai Kepala Desa Masa Bakti 2019-2025.

Masyarakat Pentadu Timur saksikan Debat Calon Kades Pentadu Timur

Menurut Eka, ke-3 Calon Kepala Desa Pentadu Timur ini, memiliki latar belakang pengalaman yang sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi.

“Olehnya dalam pelaksanaan Pilkades ini Saya berharap, agar jangan sampai ada tindakan yang merusak hubungan silaturahim. Mari Kita sukseskan Pilkades ini, sehingga dapat melahirkan Pemimpin yang Baik, Jujur, Adil dan Amanah,” ajak Eka.

“Saya harap jangan hanya gara-gara pilihan Kepala Desa berbeda, menyebabkan Kita sesama masyarakat, tidak saling sapa, pilihan boleh berbeda, namun tujuan Kita tetap sama menginginkan Desa Pentadu Timur ke arah yang lebih baik,” harap Politisi PDIP itu. (*C02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini