oleh

Pilwako Gorontalo, Partai Demokrat Dukung Siapa?

KOTA GORONTALO (LIGO) – Dukungan Demokrat untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo hingga kini belum juga ada kepastian. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat kepada awak media pada jum’at (05/01/2018) kemarin.

Berbeda dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Demokrat telah mengeluarkan SK untuk Calon Bupati Gorut Drs. H. Ronni Imran dan Ir. H. Ismail Patamani. SK tersebut tertangal 27 Desember 2017 ditanda tangani oleh Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudoyono sebagai Ketua Umum dan Dr. Hinca Panjaitan, SH., MH., ACCS. Dengan Nomor: 749/SK/DPP.PD/XI/2017 tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo Periode 2018-2023.

Menariknya, untuk Cawali dan Cawawali Kota Gorontalo hingga kini belum ada kepastian. Akan tetapi hal ini dipertegas kembali oleh Gusnar Ismail yang juga sebagai calon anggota DPR-RI 2019 mendatang. Dirinya mengatakan bahwa malam ini atau paling lambat penentuan dukungan diputuskan. “Untuk Kota Gorontalo akan diputuskan oleh SBY di Cikeas malam ini atau besok Sabtu (06/01/2018).

Laporan: Redaski SMSI Gorontalo

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini