oleh

Pimpin Apel Korpri, Wabup Anas Juga Serahkan Santunan Duka

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Bupati Anas Jusuf bertindak sebagai Pembina pada Apel Korpri yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Boalemo. Senin (18/3/2019).

Wabub Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa Korpri adalah Wadah Organisasi Aparatur Pemerintah yang Mampu Meningkatkan Kualitas Kinerja Khususnya dalam Pelayanan kepada masyarakat, karena kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik menjadi faktor utama menuju kesuksesan dalam suatu Pembangunan.

Wabup Anas Yusuf Pimpin Apel Korpri Di Hanya Kantor Bupati Boalemo, Senin (18/3)

“Peran Korpri memiliki arti yang sangat penting dalam upaya mengimplementasikan tujuan Pembangunan, sehingga Jiwa Korpri untuk melakukan Reformasi Birokrasi harus bersemangat mencapai suatu keberhasilan dalam tujuan Pembangunan di segala Bidang,”terang Wabub Anas Yusuf.

Wakik Bupati yang pernah menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Gorontalo ini mengharapkan kepada seluruh Anggota Korpri agar mampu memberikan keteladanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Korpri harus jadi panutan masyarakat Boalemo,”harap Anas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan Santunan Uang Duka Kepada Keluarga Yopi Mauntu salah satu ASN di Lingkungan Pemda yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda