oleh

Pimpin Dewan Kabgor, Syam T. Ase Siap “Kritisi” Dan “Jadi Mitra” Pemerintah

LINTAS POLITIK (LIGO) – Tempati jabatan Ketua sementara DPRD Kabupaten Gorontalo, Anggota Legislatif (Aleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syam T. Ase tegaskan akan mengawal kepentingan masyarakat dengan mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

Dipercayakan oleh Rakyat menjadi Anggota Dewan untuk kali ketiga, Syam T Ase juga mengatakan siap mengkritisi Pemerintah bila ada hal melenceng, meskipun Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo juga adalah pimpinannya di Partai Politik, PPP Provinsi Gorontalo.

Namun dengan melihat kemajuan yang ada di Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Bupati Nelson Pomalingo, Dewan Kabupaten Gorontalo kata Syam seharusnya memberikan support dan pujian.

“Kalau Pemerintah menjalankan Pemerintahan dengan baik maka Kita harus memujinya, tetapi sebaliknya kalau ada yang tidak sesuai maka Kita (DPRD) harus berdiri untuk mengawasi,” ungkap Syam usai lakukan Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota Dewan periode 2019-2024. Senin (26/08) Aula DPRD Kabupaten Gorontalo.

Dirinya berharap 35 Anggota Dewan Kabupaten Gorontalo yang baru disumpah dapat menjalankan Fungsi Legislasi, Penganggaran dan Pengawasan dengan baik.

“Fungsi DPRD ini akan Kita maksimalkan dengan baik dan Kita siap memberikan warna bagi Kabupaten Gorontalo dengan menjadi mitra baik bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” terang Syam T. Ase. (B01).

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini