oleh

PKPRI “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo Resmi Gelar RAT Pertama

LINTAS EKONOMI (LIGO) – Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo Menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) I, Tahun Buku 2017, Senin (27/08/2018) di Aula Rujab Bupati Gorontalo. Rapat dibuka langsung Ketua PKPRI Prof. Nelson Pomalingo dan dihadiri
106 orang dari 53 koperasi primer se-Provinsi Gorontalo.

Sekretaris PKPRI “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo Abd. Azis K. Hasan saat diwawancarai Lintasgorontalo.com usai kegiatan mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam RAT I PKPRI yakni laporan pertanggungjawaban pengurus, laporan pengawas juga rencana kerja kedepan.

“Tadi sudah kami sampaikan laporan pertnggungjawaban pengurus yang selama ini menjadi dinamika kepengurusan selang satu tahun ini. Dan alhamdulillah pertama sudah mengsahkan laporan pertanggungjawaban pengurus oleh seluruh forum rapat. Kemudian kita membahas tentang program kerja untuk tahun buku 2018,” terang Abd. Azis K. Hasan

Lebih lanjut Azis menyampaikan ada beberapa poin yang di titik beratkan dalam hasil Rapat Anggota Tahunan ini yang nantinya akan segera ditindak lanjuti oleh semua komponen di PKPRI “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo.

“Pertama dari segi organisasi kita akan merekrut anggota sebanyak banyaknya, selanjutnya kita akan mensosialisasikan visi-misi PKPRI yang ada Di provinsi Gorontalo. Untuk di bidang usaha, kita akan lakukan usaha yang ada kaitanya dengan kebutuhan anggota dan bidang permodalan sendiri kita akan berupaya ingin mengadakan kerjasama dengan pihak perbankan. Tetapi selama ini kami sudah jalan dengan Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) cabang Makassar,” tukas Sekretaris PKPRI Abd. Azis K. Hasan yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Wilayah Provinsi Gorontalo.

Pada RAT 1 PKPRI “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo juga dilaksanakan sosialisasi program dari Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) Cabang Makassar.

Ketua PKPRI yang juga Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas genap 48 tahun KPRI Ekaprasetya Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Arifin Suaib SE. ME.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Ketua PKPRI yang juga Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas genap 48 tahun KPRI Ekaprasetya Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Arifin Suaib SE. ME.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini