oleh

Polres Boalemo Bagikan Takjil Gratis

LINTAS BOALEMO (LIGO)– Kapolres dan Wakapolres Baolemo di dampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Proppam Serta Personil Bintara bagikan takjil gratis pada pengendara yang melintasi Jalan Trans Sulawesi di Jembatan Soeharto, Kecamatan Tilamuta. Senin (27/05).

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana,S.I.K., M.H, mengatakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan Trans Sulawesi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Boalemo untuk bisa berbagi antara sesama Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

“Insya Allah semua niat baik yang kita laksanakan pada Bulan Ramadhan dapat memperoleh berkah, dan yang terpenting di bulan yang penuh berkah ini mari kita jaga terus hubungan silaturahim antara sesama, untuk menjaga Daerah ini dari perbuatan yang tidak baik,”Tutur AKBP Ade Permana.

Pada Bulan Ramadhan ini 1440 Hijriah ini Dirinya berharap agar dimanfaatkan untuk berbenah diri menuju kearah yang lebih baik.

“Yang paling penting kita harus memberikan rasa kedamaian bagi setiap masyarakat di Bumi Damai Bertasbih ini,”Ungkapnya.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini