oleh

Polres Gorontalo Utara Mulai Beroperasi Nopember 2019

GORUT (LIGO) – Kabar baik, Polres Gorontalo Utara Nopember tahun ini akan di Operasionalkan. Kabar tersebut diutarakan Kapolda Gorontalo Irjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail. Senin (07/10).

“Bulan Nopember 2019, Kita akan operasionalkan Polres Gorontalo Utara agar Pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimQal,” tutur Kapolda Gorontalo.

Rencana pembentukan Polres Gorontalo Utara itu ungkap Kapolda, sudah direncanakan sejak lama, namun baru bisa direalisasikan. Kapolda mengatakan, pembangunan Polres Gorontalo Utara menjadi prioritasnya sebagai Kapolda, disamping Pembangunan SPN dan Rumah Sakit Bhayangkara yang sudah disetujui oleh Polri.

“Insya Allah Tahun 2020 ini sudah mulai dibangun, dan untuk Polres Gorontalo Utara, usulan Kita sudah mendapatkan Persetujuan dari Menpan RB sesuai Surat Menpan RB ke Kapolri Nomor B/849/M.K.T.01/2019 Tanggal 18 Sept 2019,” ungkap Jenderal Dua Bintang ini.

Hal tersebut kata Kapolda sudah ditindaklanjuti oleh Kapolri dengan mengeluarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1872/X/2019 Tanggal 2 Oktober 2019.

“Oleh karenanya secepatnya akan Kita operasionalkan Polres Gorontalo Utara tersebut,” tandas Kapolda. (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini