oleh

Prof. Fadel Muhammad: Tidak Sulit Bagi Darwis Majukan Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kedatangan Anggota DPR RI Komisi VII Prof. DR. Ir. Fadel Muhammad bersama Ibu Hana Hasana di Boalemo mendapat apresiasi luar biasa dari Bupati Darwis Moridu, rasa terima kasih yang disampaikan Bupati atas Program Jagung semasa Fadel Muhammad menjabat Gubernur Gorontalo.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Fadel Muhammad, di saat masih menjadi Gubernur Gorontalo, dan membuat Program Penanaman Jagung karena Saya bisa Sukses hari ini hasil dari Jagung, tentunya jika tidak ada Program Jagung yang di buat Pak Fadel, Saya tidak tahu mau beli apa karena Saya adalah Pengusaha Jagung” ungkap Darwis Moridu saat menyambut langsung Prof. FM yang juga di hadiri jajaran SOPD se Kabupaten Boalemo. Rumah Dinas Bupati. Kamis (07/01)

Pada kesempatan tersebut, Darwis Moridu juga menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Gubernur Gorontalo Dua Periode itu di Bumi Damai Bertasbih Boalemo, karena Fadel Muhammad selalu menunjukkan kepeduliannya selama ini dalam membantu Masyarakat Boalemo. Apalagi Fadel Muhammad dikenal memiliki Relasi yang baik di Pemerintah Pusat.

“Hadirnya Pak Fadel bersama Ibu Hana di hadapan Kita pada Hari ini sebagai bentuk kecintaannya pada Masyarakat Boalemo, maka pertemuan ini harus di manfaatkan sebaik mungkin, untuk menyampaikan hal-hal yang masih menjadi kebutuhan setiap SOPD, di lingkungan pemda Boalemo”, ujar Bupati Darem (sapaan Darwis Moridu).

“Apalagi Bapak Ir. Fadel Muhammad juga Ibu Hana Hasana, adalah salah satu Pejabat yang memiliki begitu banyak Relasi di setiap Kementerian yang ada di Pusat, tentunya tidak begitu sulit untuk menyampaikan kepada pihak Kementerian, tentang persoalan Daerah yang masih membutuhkan bantuan secarah cepat dan tepat dari Kementerian terkait”. sambung Darwis Moridu.

Sementara itu, Menteri Kelautan dan Perikanan RI tahun 2009 sampai 2011 ini memberikan Dukungan dan Apresiasi terhadap Bupati Boalemo yang Sukses dalam menjalankan Roda Pemerintahan, apalagi sosok pribadi pak Darwis Moridu sebagai Pengusaha Sukses di bisnisnya

“Tentunya tidak begitu sulit buat Bupati Darwis dalam memajukan Kabupaten Boalemo. baik di bidang Ekonomi maupun di bidang Pembangunan, saya selaku Wakil Rakyat di DPR RI akan terus Bekerja dan Berbuat untuk Masyarakat Gorontalo” ungkap Fadel Muhammad.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini