oleh

Rachmad Gobel: Mendagri Ke Pasar Sentral Tindaklanjuti Kunjungan Presiden Jokowi

LINTAS EKONOMI (LIGO) – Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita yang didampingi Rachmad Gobel terlihat lakukan percakapan dengan Penjual di Pasar Sentral Kota Gorontalo. Kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI ke Gorontalo itu untuk menindaklanjuti dari kunjungan Presiden RI H. Ir Joko Widodo pada 1 Maret 2019 lalu.

“Kunjungan Mendagri ini, merupakan tindak lanjut kunjungan Presiden beberapa waktu lalu. Rachmad Gobel, mendampinginya untuk memastikan dan mengawal Aspirasi Pedagang di Gorontalo khususnya yang ada di Pasar Sentral Kota Gorontalo” ungkap jubir Rachmad Gobel, Alyun Hippy. Sabtu (16/3/19).

Rencana kunjungan Mendagri Enggartiasto Lukita ini dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah Pasar yang telah dibangun pada masa kepemimpinan Rachmad Gobel sebagai Menteri Perdagangan RI.

Pasar yang dpernah dibangun di era Rachmad Gobel menjabat Mendagri diantaranya Pasar Liluwo, Biau. Moodu, dan lainnya. Mendagri Enggartiasto Lukita memastikan Pembangunan Pasar tersebut, masih layak digunakan sebagai Pusat Perdagangan atau perlu ada pengembangan terhadap Pasar tersebut.

Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita di Provinsi Gorontalo didampingi Rachmad Gobel

“Pak Rahmad Gobel ingin mengawal langsung kepentingan Pedagang Gorontalo, sebab kalau Pasar ini kondisinya baik tentu akan berimbas pada dampak ekonominya Pedagang, yang tentunya makin baik,” tandas Alyun kepada awak media yang tergabung dalam Jaringan SMSI Gorontalo.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini