oleh

Raih Prestasi, Bupati Puji Kinerja Dinas Pendidikan Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis Moridu berikan Piagam Penghargaan kepada Yuliana Laima atas Prestasinya Terbaik 1 sebagai Pendidik PAUD  Berdedikasi di tingkat Provinsi Gorontalo pada Lomba Apresiasi GTK Paud-Dikmas. Jum’at (21/06).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yuliana Laima sebagai Guru Paud yang telah membawa Nama Baik Daerah Kabupaten Boalemo di tingkat Provinsi Gorontalo yang nantinya akan berlomba ketingkat Nasional dalam Lomba Apresiasi GTK  Paud-Dikmas  Pendidikan Paud Berdedikasi,” Ucap Darwis.

Darwis Moridu juga memberikan Apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga yang telah banyak meraih Prestasi khususnya di Bidang Pendidikan baik PAUD dan pada jenjang Pendidikan lainya.

“Keberhasilan Pemerintah Daerah dalam Bidang Pendidikan, tentunya  tidak  lepas dari  kerja keras Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga serta jajarannya dalam menjalankan tugas dan tangung jawab dalam membentuk Tenaga Pendidik yang handal,” Puji Darwis.

Sementara itu  Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Sherman Moridu menyampaikan bahwa sebelumnya juga Pemerintah Daerah  Kabupaten Boalemo telah   meraih Prestasi Terbaik 1 untuk Guru TK  Pembina yang di raih oleh Erni S. Amu  yang sekarang ini di berikan Penghargaan oleh Menteri Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga RI.

“Dan pada tahun 2019 ini Pemerintah Daerah kembali mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional untuk Pendidikan Paud Berdedikasi yang sekarang ini sudah masuk Nominator 5 yang  akan di laksanakan di Pangkal Pinang Kabupaten Kepulauan Riau pada tanggal 28 Juni nanti,” Ungkap Sherman membeberkan sejumlah prestasi Dinas Pendidikan Boalemo.

Laporan: Mukrin S Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda