oleh

Ramai Dengan Masyarakat, GOR Nani Wartabone Masih Butuh Perhatian

LINTAS KOTA (LIGO) – Setiap akhir pekan (Ahad) nampak banyak masyarakat Gorontalo yang mengisi waktu liburnya dengan berolahraga di Gelanggang Olahraga (GOR) Nani Wartabone, baik yang senam zumba, berlari, Pullover bahkan berjalan biasa sekedar mencari keringat. Masyarakat yang datang pun beragam usia, dari anak-anak, dewasa, maupun para lanjut usia (Lansia) sambil ditemani keluarga.

Pagi ini, Ahad (01/07/2018) Lintasgorontalo.com ikut bagian dalam aktivitas olahraga tersebut. Pada kesempatan itu, Tim LIGO singkatan dari Lintas Gorontalo mewawancarai salah satu masyarakat yang datang berolahraga. Adalah Prisilia Makiolo, warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Prisilia yang datang bersama temanya mengatakan, berolahraga di Gelanggang Olahraga Nani Wartabone adalah kebiasaanya setiap akhir pekan. Menurut Prisilia GOR lokasinya mudah di jangkau dan dekat terletak di tengah Kota.

“GOR menurut saya sudah cukup baik, jogging track nya masih lumayan bagus karena kemarin katanya baru di perbaiki kan,” ujar Prisilia.

Namun disamping itu, Prisilia menyayangkan sampah berserakan dan rumput-rumput yang mulai tumbuh di lapangan Gelanggang. Bahkan fasilitas pendukung seperti toilet rusak, kotor dan tidak ada airnya menjadi keluhan Prisilia.

“Cuma kebersihan masih kurang, masih banyak sampah berserakan dimana mana. Rumput mulai tumbuh, apalagi soal toiletnya yang tidak enak di pandang, karena kotor apalagi bau,” ungkap Prisilia.

Prisilia berharap, Pemerintah Kota Gorontalo maupun Provinsi Gorontalo dapat memperhatikan hal-hal yang masih kurang dari GOR Nani Wartabone ini. Terutama menyangkut kebersihan.

Prisilia Makiolo (Celana Panjang Hitam, Sepatu Biru) Bersama Temanya saat berolahraga di GOR Nani Wartabone, Ahad (01/07/2018)

“Semoga bisa lebih baik lagi, bisa lebih maju lagi, karena tidak gampang membangun gelanggang seperti ini. Kami masyarakat siap menjaga, tapi apa yang harus dijaga tapi Pemerintah tidak memperhatikan fasilitas ini,” harap Prisilia.

Laporan : Moh. Efendi Hasan
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

1 comment

Baca Juga Ini