oleh

Ramaikan Ramadhan Ala ASN Kabgor

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Untuk meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan kegiatan yang berfaedah, Pemerintah Kabupaten Gorontalo selama Ramadhan memiliki agenda khusus untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Diantaranya, Ceramah Agama  setiap hari Jum’at yang dilaksanakan sebelum ASN melakukan aktifititas pelayanan. Selain itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sebelumnya telah memerintahkan para Pimpinan OPDnya untuk memimpin tauziah  di Masjid Agung, Safari Ramadhan, Buka Puasa bersama, serta Santri Lansia yang di gelar oleh PKK Kabupaten Gorontalo.

Pada pelaksanaan ceramah bagi ASN, Jum’at (10/05) di Gedung Kasmat Lahay pagi tadi, Sekretaris Daerah Hadijah U Tayeb menyampaikan  kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan silaturahim, meningkatkan Iman dan Taqwa serta dapat menambah Ilmu Agama yang akan menyempurnakan Iman dan Ibadah pada Bulan Suci Ramadhan. Oleh karena itu mendengar Ceramah Agama sangatlah penting.

Hadijah mengajak ASN  bersama masyarakat untuk memperbanyak amal, karena hakekat Puasa bukan saja menahan lapar dan dahaga, namun bagaimana menjaga tutur baik kepada sesama.

“Insyaa Allah selama Ramadhan ini kita lebih fokus menambah keyakinan kita dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,”harap Sekda.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini